butikpelangi.com | Supplier Perlengkapan & Baju Bayi Online
Others
Others
Testimonial
Tati
Saya baru pertama belanja di butik pelangi ini,saya suka karena barang2nya bagus2 walopun dari merk udah terkenal tapi harganya terjangkau,dan belanja disini juga bisa jadi reseller saya gak berharap ... detail

Rahmat Sugiarto
Wow Keren!!!! Baju celana pokoknya yang dijual ButikPelangi bagus dan berkualitas sangat nyaman di dipakai lagi! :)

Gunawan Dwi Saputro
sist saya ada saran nih buat kamu, kalo belanja pakaian di butikpelangi saja, bahannya berkualitas dan harga terjangkau

Abill Sutanto
hello sist mari belanja di butikpelangi di sini juga bisa order antar daerah, kalian gak bakalan nyesel kok sist, disini bahannya berkualitas baik dan harga agak miring dari yang lain.

» isi testimonial
» lihat testimonial
Others
Reseller

Belum jadi RESELLER ButikPelangi??

Wahh,, rugi banget sistaaa ^^..

Jadi Reseller kami dapat 10 keuntungan lebih Lhoo.. ini dia:

1. Harga Reseller Ter-murah

2. Langsung dapat Diskon setiap kali berbelanja, walaupun hanya 1pcs.

3. Belanja banyak dapat Diskon lebih besar

4. Diperbolehkan untuk booking 1 x 24 jam

5. Diperbolehkan untuk Dropship sebanyak-banyaknya

6. Diperbolehkan Drop-Order (tunda pengiriman brg yg sudah LUNAS)

    Barang bisa dikirim bareng pesanan lain supaya hemat ongkir

7. Diperbolehkan untuk order via BBM

8. Mendapatkan Katalog terbaru via Email

    Aktifkan email di BB kamu dan pic langsung bisa di download!

9. Mendapatkan GARANSI TUKAR / DEPOSIT apabila Barang CACAT / KEKECILAN / TIDAK SUKA .. klik disini untuk info lanjut

10. Berhak memilih Ekspedisi termurah. Kami ada pilihan JNE, TIKI, WAHANA, POS INDONESIA, ESL-express, ROSALIA (min. 5kg), PAHALA (min. 5 kg)

 

 

Nah,, Mantap kaann,,??

CARA-nya Mudah dan Gratisss kok.. ini dia caranya:

1. Berbelanja min. 200ribu untuk pertama kali dan hanya melalui Website / Telpon 0813.196.33.197

2. Setelah diberikan totalan via email / via telpon apabila Call lsg, Harap langsung Transfer . Karena Non-Reseller tidak diperkenankan untuk Booking / Keep

3. Setelah transfer harap konfirmasi ke 0813.196.33.197 dan mohon beritahu kami bahwa transaksi tersebut sekaligus untuk PENDAFTARAN RESELLER.

4. Setelah itu anda akan mendapatkan ID RESELLER dan belanja berikutnya anda sudah mendapatkan fasilitas harga Reseller

 

Keterangan Diskon :

1. Baju Bayi Basic DISKON 20%

2. Kids & Baby Clothing (Fashion), Women Clothing, Sprei & Balmut Anak/Dewasa DISKON 10.000/pcs

3. Washing & Bathing, Bedding, Feeding, Travel & Safety, Sock & Shoe, Accessories, Maternity Collection DISKON 10%

Gampang kaann.. ^^v

Tunggu apa lagi, Yuuuk Daftar !!

 

Search
Search:
Shopping Cart
shopping cart0 item
Information
3 user sedang online
Lina
maulina_lina
Erna
ria.kusharyanti
Bagus
butikpelangi2
Pembayaran
BCA

198.193.1241
a/n : Nurhayati Maulina


Mandiri

155-00-0957579-9
a/n : Nurhayati Maulina


BNI

022-973-9565
a/n : Nurhayati Maulina


BRI

2010-01-001766-50-5
a/n : Nurhayati Maulina


Newsletter
Email:
Others
News
13 September 2015
NEW UPLOAD!!! SEPATU & SETELAN
Hi Moms & Dads, Ada yang baru di butikpelangi.com. Ada sepatu dan setelan untuk anak perempuan. Sepatu model sneakers yang pastinya keren jika dipakai untuk buah hati bunda. detail

11 Mei 2015
Cara Merawat Bayi Baru Lahir
Merawat bayi bukanlah perkerjaan yang mudah. Bayi baru lahir harus mendapatkan perlakukan yang ekstra dari Anda agar dia bisa tumbuh sehat dan cerdas. Nah, perlakuan istimewa apakah yang bisa Anda lakukan pada bayi baru lahir? Simak tips berikut ini : detail

16 Februari 2015
tips menjaga kesehatan
Ada sedikit tips nih bun untuk anak bunda detail

» index berita
Banner
InfoBannerIklan